Rabu, 11 September 2019

Bertempat di Pendopo Kusumaningbongso Kabupaten Tulungagung telah Dilaksanakan Pelantikan Desa Terpilih Masa Jabatan  2019-2025. Pelantikan di laksanakan secara serentak Diikuti oleh 239 Kades Se Tulungagung.

 

Dan tidak lupa juga Kades Terpilih Desa Manding Bpk. SUMARI Juga Dilantik, Selamat Kepada Bpk SUMRI yang telah dilantik sebagai Kepala Desa Manding Periode 2019-2015. Dengan telah dilantiknya Bpk SUMARI maka resmilah menjadi Kepala Desa Manding Kecamatan Pucanglaban Kabupaten Tulungagung.

 

Mewakili  Pemuda kami selalu siap mendukung pemerintah Desa jika suatu saat di butuhkan dalam bentuk kegiatan apapun demi kemajuan Desa kita bersama, Saling komunikasi dan koordinasi antar masyarakat dan Desa, maupun Antar Kepala Desa dan Perangkatnya, mengutamakan Musyawarah untuk Mufakat, insyaalloh tidak ada persoalan yang tidak bisa kita selesaikan.

 

Sudah saatnya kita merajut kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan, Pilkades telah selesai sekarang kita adalah bagian dari masyarakat dengan ikatan keluarga besar Desa Manding Kecamatan Pucanglaban.

 

Kritik dan saran yang sifatnya membangun selalu kita sampaikan, Semoga Desa Kita dapat lebih maju dengan masyarakat yang Rukun, Damai dan Sejahtera. AMIN

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?