Manding, 22 Oktober 2019

Polres Tulungagung, Polsek Pucanglaban menyelenggarakan Cangkrukan Bersama Tiga Pilar dengan mengambil tema Tulungagung Astuti (Agunging Sikap Tulungagung Tinulung) dalam rangka Memelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat yang aman dan kondusif, Selasa (22/10/2019).

 

 

Dalam Cangkrukan Tiga Pilar, Kapolres Tulungagung melalui Kapolsek Pucanglaban Polres Tulungagung IPTU TRIYANTO mengajak warga untuk berhati-hati dalam menerima informasi maupun berita yang tidak diketahui sumber dan kebenarannya dan menghimbau warga untuk berperan aktif dalam menangkal paham radikalisme.

Kapolsek Pucanglaban Mengatakan “ Tentunya Silaturahmi ini mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian  dengan masyarakat dan tokoh agama, Apabila warga memiliki informasi penting maupun permasalahan jangan sungkan untuk menyampaikan kepada kami dan kami siap membantu semaksimal mungkin” ujar Kapolres Tulungagung melalui Kapolsek Pucanglaban IPTU TRIYANTO.

 

Hadir pada kesempatan itu Muspika Kecamatan Pucanglaban, , Bhabinkamtibmas Polsek Pucanglaban, Bhabinsa Desa Manding, tokoh agama dan toko masyarakat Desa Manding. Acara diadakan di aula kantor Desa Manding Tulungagung.

 

 

 

 

 

 

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?