Pada hari Senin, 18 Mei 2020 dilaksanakan kegiatan Penyaluran Dana BLT bersumber dari Dana Desa. Kegiatan dimulai pukul 09.30 WIB setelah menunggu Pencairan Dana Desa. Kegiatan penyaluran BLT DD periode Bulan April ini dihadiri oleh Bpk.Camat Pucanglaban Serta Kasi Pemb dan juga Pendamping Desa.

Selain itu juga didampingi dari Babinkamtibmas, Babinsa Desa, Unsur Pimpinan dan Angoota BPD, Rt Rw dan Juga Relawan Civid-19

 

 

Hari ini Senin(18/05/2020),Pemerintah Desa Manding Melaksanakan Kegiatan Penyaluran BLT- Dana Desa akibat pandemi Covid -19 bagi warga miskin, Kurang lebih 137 kartu keluarga yg hari ini mendapatkan manfaat BLT-Dana Desa.

Perlu diketahui bahwa para penerima BLT DD tersebut merupakan warga yang terdampak Covid-19, seperti korban PHK, Sopir, Pedagang kecil yang bangkrut, dan para pengerajin yang ada di Desa Manding. Dari 137 KK tersebut bukan para penerima Bantuan Sosial pusat dari Kemensos ( PKH, NON PKH ).

 

Masyarakat yang mendapatkan bantuan sangat antusias dan datang sesuai jadwal undangan, seluruh warga harus tetap hati-hati terhadap pandemi covid-19 ini dan juga tidak boleh takut dan meremehkan, harus selalu mengikuti protokoler kesehatan.

Pemerintah desa Mnding berharap bantuan ini akan benar benar bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, untuk kebutuhan sehari hari, juga menghimbau semua warga untuk tetap tenang dan selalu mematuhi himbauan pemerintah dan tetap sesuai protokoler kesehatan, untuk memutus rantai penularan covid-19.

 

 

 

 

 

 

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?

Tinggalkan Komentar

Komentar anda tidak akan dipublikasikan, jika formulir yang ditandai * tidak diisi.